Active and PassiveElectronic Component

 On Minggu, 31 Januari 2016  

Active anda Passive Electronic Component 


Perangkat  aktif  memiliki  kemampuan  untuk  mengontrol  aliran  elektron  dan  baik memungkinkan tegangan untuk mengontrol arus atau memungkinkan untuk saat lain untuk mengambil  kendali.  Perangkat  tegangan  yang  dikendalikan,  seperti  tabung  vakum, mengendalikan sinyal mereka sendiri, sedangkan perangkat saat ini dikendalikan, seperti bipolar junction transistor, memungkinkan seseorang untuk mengontrol arus yang lain. Semua komponen aktif membutuhkan sumber energi, yang umumnya berasal dari sirkuit 
DC. Selain itu, perangkat aktif umumnya dapat menanamkan daya ke sirkuit seperti transistor, triode tabung vakum atau tunnel diode, dan sirkuit terpadu lainnya. 

Sebuah komponen elektronik pasif adalah komponen yang tidak memerlukan energi untuk beroperasi, kecuali jika sedang terhubung ke sirkuit arus alternating current (AC). Sebuah modul pasif tidak dapat memperkuat power atau daya dan bukan merupakan sumber energi. Sebuah komponen pasif yang khas akan seperti chassis, induktor, resistor, trafo, atau kapasitor.
Umumnya, komponen pasif tidak dapat meningkatkan atau memperkuat sinyal. Namun, mereka dapat meningkatkan arus atau tegangan dalam rangkaian LC yang menyimpan energi listrik dari frekuensi resonansi atau transformator yang bertindak seperti isolator listrik.
Dalam konteks teknologi elektronik, ada pedoman ketat untuk komponen pasif. Insinyur elektronik melihat istilah ini biasanya dalam korelasi dengan analisis rangkaian, yang melibatkan metode untuk menemukan arus dan tegangan melalui setiap komponen dalam jaringan. Komponen pasif yang menggunakan arsitektur sirkuit akan mencakup induktor, resistor, sumber tegangan dan arus, kapasitor, dan transformer. Demikian juga, filter pasif terdiri dari empat elemen linier dasar yang mencakup sebuah induktor, kapasitor, resistor, dan trafo. Beberapa filter pasif berteknologi tinggi dapat memiliki unsur-unsur non-linear seperti saluran transmisi.
Active and PassiveElectronic Component 4.5 5 Satria Minggu, 31 Januari 2016 Active anda Passive Electronic Component  Perangkat  aktif   memiliki   kemampuan   untuk   mengontrol   aliran   elektron   dan   baik memu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Kami

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Back to top
Service laptop panggilan di Surabaya

×