Cara membersihkan Kamera SmartPhone

 On Kamis, 09 Februari 2017  





Adapun percobaan dilakukan menggunakan sebuah smartphone yang kamera belakangnya dianggap mudah tergores, yakni HTC One M8. Untuk menyelesaikan masalah ini, seorang pengguna membawa smartphone tersebut ke pusat servis HTC dan melihat cara kerja orang yang menangani smartphone itu dalam menghapus goresan di kamera.

Terungkap, goresan ada di lapisan bernama "oleophobic coating". Lapisan ini bukan di lensa kamera, sehingga sangat mudah bagi pengguna untuk menghilangkannnya. Tampaknya, cara paling mudah adalah dengan menggunakan pasta gigi. Selain pasta gigi, diperlukan pula alat lain, yakni kapas atau cotton bud.

Caranya, ambil pasta gigi secukupnya dan oleskan ke lensa belakang kamera secara menyeluruh. Perlu diperhatikan, jumlah pasta gigi yang dioleskan ke kamera belakang tak boleh terlalu banyak. Tujuannya agar tidak meluber dan mengenai bagian belakang smartphone.

Nah, setelah mengoleskan pasta gigi di bagian lensa kamera, pakailah cotton bud untuk meratakan pasta gigi di lensa kamera. Caranya dengan memutar cotton bud searah jarum jam. Selanjutnya, diamkan sejenak.

Setelah selesai, jangan lupa untuk menggunakan kain khusus microfiber serta sedikit air untuk membersihkan sisa pasta gigi yang menempel di lensa kamera smartphone. Mudah, bukan? Selamat mencoba!
Cara membersihkan Kamera SmartPhone 4.5 5 Satria Kamis, 09 Februari 2017 Adapun percobaan dilakukan menggunakan sebuah smartphone yang kamera belakangnya dianggap mudah tergores, yakni HTC One M8. Untuk menyelesai...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lokasi Kami

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Back to top
Service laptop panggilan di Surabaya

×